Mahallul Qiyam (Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW)

Mahallul Qiyam
(Bacaan saat berdiri)

"Alam bersinar-seminar bersuka ria
menyambut kelahiran al-Musthofa Ahmad
riang genbira meliput penghuninya
sambung menyambung tiada hentinya

bergembiralah wahai pengikut Al-Qur'an
burung-burung kemujuran kini berkicauan
bersuluhlah dengan sinar keindahan
mengungguli semua yang indah tiada bandingan

kini wajiblah bersuka cita
dengan keberuntungan yang terus menerus tiada habisnya
manakala kita beroleh anugerah
padanya terpadu kebanggaan abadi

bagi Tuhanku segala puji
tiada bilangan mampu mencakupnya
atas penghormatan dilimpahkan-Nya bagi kita
dengan lahirnya al-Musthafa al-Haadi Muhammad

Ya Rasulullah, selamat datang ahlan wa sahlan
sungguh kami beruntung dengan kehadiranmu

Ya Ilahi, Ya Tuhan kami,
semoga Engkau berkenan memberi nikmat karunia-Mu
menyampaikan kami ketujuan idaman
demi ketinggian derajat Rasul disisi-Mu

tunjukilah kami jalan yang ia tempuh
agar dengannya kami bahagia beroleh kebaikan melimpah
Rabbi, demi mulia kedudukannya disisi-Mu
tempatkanlah kami disebaik tempat, disisinya

semoga sholawat Allah meliputi selalu
Rasul termulia: Muhammad
serta salam terus-menerus
silih berganti setiap saat..."

Komentar

Ratusya mengatakan…
amin ya robbal alamin :)
~Srex~ mengatakan…
Doa yang indah dan menenteramkan hati.
Semoga semua umat berbahagia..
Peace.....
Anonim mengatakan…
selamat merayakan Maulid Nabi ya bro,maaf telat,kemaren2 ke jkt jadi susah bw
Anonim mengatakan…
Amin ya rabb,..setiap muslim (termasuk saya) minta di tempatkan di sisi Rasul, sedangkan muslim ini berjuta-juta, kira-kira Allah mengabulkan nggak bro? heheh canda...
Anonim mengatakan…
Ya Allah, bisakah aku berada di sisinya,....ditengah banyaknya kekuranganku.

mungkin aku tak pantas di surga-Mu, tapi aku takut akan neraka-Mu
Anonim mengatakan…
Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita dapat meneladani Beliau. Amiin
~Srex~ mengatakan…
Halo mas...apa kabar? Lg sibuk ya? Apa ikutan jd 'caleg'? Hehehe....
lukman mengatakan…
pagi wak kaji!
kunjungan pertamaku di blog ente

mana foto di masjid jami' pas abis jumatan kemaren???


gasPIQgres Always
Anonim mengatakan…
>om Srex : kabar baik om, iya ane lagi sibuk akhir2 ini, banyak kondangan sih, hehehehe...
>H Luqman : wah belom sempat nih ntar ane edit dulu biar keliatan cakep2,xixixi
trims telah ngunjungin ane.
~Srex~ mengatakan…
Morning mas Fer.....mampir bentar, lagi BW nih...sehat2 semuanya kan...?
Fernando mengatakan…
Alhamdulillah Ane sekeluarga sehat2 aja Om.
Setelah kesibukan di bln maulid kesulitan ane sekarang adalah mengupdate + upload blog ane melalui phonsel, selalu gagal di tengah jalan.
Doakan secepatnya bisa aktif lagi ya om.
Dream Competition mengatakan…
Masih memperingati maulud nabi bro, fer,..
Fernando mengatakan…
Iya mbak, setiap hari, nggak hanya bln maulid aja agar selalu bisa meneladani n mengamalkannya. hehehe....